Keren! Indosat Memperluas Jaringan 4G di Wilayah Natar

# Dilihat: 103 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Lampung Selatan –

Indosat terus memperluas jaringan data di seluruh wilayah layanan, termasuk Provinsi Lampung. Seiring dengan tumbuhnya trafik dan jumlah pelanggan. Hasilnya, saat ini jaringan 4G Indosat telah menjangkau sekitar 83% desa yang ada di seluruh Lampung dan perluasan jaringan masih terus berlanjut. Indosat Ooredoo menghadirkan jaringan 4G di seluruh Lampung mulai dari kota hingga pelosok. Hal tersebut diungkapkan Risa Herlambang selaku AVP-Head of Sales Area Bandarlampung didampingi Cluster Sales Manager, Aris Hidayat saat diwawancarai awak media, Jumat (30/07/2021).

Aris Hidayat mengatakan Indosat terus melakukan pengembangan jaringan 4G di wilayah Muara Putih, Natar, Lampung Selatan. Hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital dan jaringan 4G Indosat dikembangkan di Lampung untuk menghadirkan layanan 4G ke seluruh wilayah, Indosat Ooredoo juga menambah hingga 606 BTS 4G Plus baru. Bagi Indosat, Lampung merupakan area yang amat penting sehingga pihaknya memutuskan untuk memperluas jaringan 4G ke seluruh pelosok Lampung.

“Iya kegiatan kita datang daerah Muara Putih, Natar, Lampung Selatan ini untuk memperkenalkan jaringan Indosat kita disini yang sudah 4G. Bawahsannya sinyal disini sudah mempenuhi untuk internetan. Indosat disini mengajak masyarakat untuk menggunakan internet dengan operator indosat agar masyarakat dapat menggunakan internet dengan jaringan 4G yang bagus,” kata Aris. Jaringan 4G ini baru kita maksimalnya empat bulan terakhir dengan kualitas dan kualitas yang bagus dan kami siap bersaing dengan operator lain.

Menurutnya, Indosat pastinya disini sudah sangat- sangat siap bersiang makanya kita datang kesini untuk memperkenalkan keunggulan dari operator indosat untuk dicobakan kepada masyarakat diwilayah natar agar mereka tau bahwa sinyal indosat disini sudah ada dan lancar. Tower indosat dinatar sudah memcakupi seluruh wilayah yang ada dinatar dan hampir semua wilayah sudah tercaver oleh jaringan indosat jadi untuk seluruh pelanggan jangan sampai khawatir dan ragu ragu untuk menggunakan indosat. (Tik/Mdy)

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Dampingi Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman Silaturahmi Ke Yonif 143/TWEJ
  • Bagikan