Mantap ! Indosat Ooredoo Semakin di Gemari Masyarakat Rejosari Way Jepara

# Dilihat: 44 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Lampung Timur –

Indosat Ooredoo semakin gemar di cari masyarakat salah satunya di wilayah Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Selain murah, jaringan sangat kenceng, Indosat Ooredoo juga mudah di temukan di seluruh counter. Hal tersebut diungkapkan oleh Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono, Muhammad Yayang Tomy Saputra sebagai Cse Mc Sribawono, dan Wan Abadi sebagai Cse Pekalongan Lampung, Kamis (12/08)

Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono mengatakan, Indosat sendiri di ketahui di kwarta ke satu secara kokulasi sudah mencapai 90 persen menjangkau populasi penduduk Indonesia. “Dan Kami juga sudah berbicara dengan teman outlet, dengan adanya BTS baru ini dapat mendongkrak penjualan mereka dan bisa mendapatkan pelanggan baru yang sebelum nya belum menggunakan jaringan Indosat,” tuturnya.

Kemudian Budi menambahkan, ini juga merupakan salah satu kesempatan pelanggan di masa pandemi karena semua kegiatan saat ini di laksanakan secara daring, “Seperti belajar daring ,dengan adanya BTS ini mudah – mudahan dapat memudahkan masyarakat menggunakan jaringan internet tanpa anti ngelag,” tuturnya.

Kemudian, Wahyu Pratama GTM SA Sribawono menjelaskan dengan adanya BTS baru ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo di mata masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepuasan terhadap pelanggan pemakai jaringan internet Indosat.

“Alhamdulillah tadi kita sudah visit di beberapa titik set Indosat Ooredoo, set Rejosari ini merupakan komitmen Indosat untuk membangun BTS – BTS seluruh Indonesia, “kata Wahyu usai berkeliling di beberapa titik BTS di Lampung Timur.

Hal senada juga diungkapkan salah satu outlet Indosat Ooredoo Widhy Setyo Nugroho di Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, bahwa dirinya semenjak adanya BTS baru penjualan nya meningkat setiap hari. “Di lihat dari cara download dan upload nya saat ini sudah stabil ,di luar ini provider – provider lain juga sudah kalah lah mas.Saat ini juga perdana Indosat gemar di cari masyarakat semenjak adanya BTS baru di daerah sini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Memasuki Tahapan Mentoring SheHacks 2021, Lebih dari 1.000 Perempuan Mengikuti Penajaman Solusi dan Persiapan Penjurian Terakhir

“Iya setelah Indosat telah menambah BTS, site (tower) di dekat outlet tempat saya berjualan untuk keluhan pelanggan hingga sejauh ini belum ada, hanya saja kendala di saat mati lampu. Untuk keluhan sejauh ini ada, tapi hanya pas mati lampu saja, diluar situ gak ada masalah lainnya,” kata pemilik outlet Widhy Cell. (Red)

  • Bagikan