Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Dukung Program Operasi Pangan Gratis ACT Bandarlampung Berupa 50 Paket Beras

# Dilihat: 28 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Setelah melakukan audiensi dan silaturahmi secara virtual dengan Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung beberapa waktu silam, ACT Bandar Lampung terus aktif berkoordinasi terkait seluruh kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan untuk masyarakat di Provinsi Lampung. Hal ini diungkapkan Partnership ACT Bandar Lampung Erika Widiastuti pada Kamis (19/8).

Dalam audiensi melalui virtual zoom tersebut, ACT Bandar Lampung memaparkan beberapa program bertajuk “Lampung Darurat Solidaritas” diantaranya : Operasi Makan Gratis, Operasi Pangan Gratis, Bengkel Gizi Anak, Santunan kepada Anak Yatim, serta program lintas sektoral lainnya. Dimana seluruh program yang digalakkan Aksi Cepat Tanggap menyasar masyarakat Prasejahtera sebagai penerima manfaat.

Lanjut Erika, menindaklanjuti hal tersebut Pada Kamis, 12 Agustus 2021 bertempat di Gedung PKK Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan paket beras sebanyak 50 karung masing-masing berisi 5 kilogram.

Tanpa menunggu lama, paket beras yang diberikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung tersebut langsung disampaikan kepada penerima manfaat dalam beberapa tahap yang tersebar di beberapa Kabupaten/Kota diantaranya : Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, dan Tanggamus.

Mudah-mudahan hal tersebut menjadi kolaborasi kebaikan yang terus dilakukan antara ACT Bandar Lampung, Pemerintahan Daerah, serta seluruh pihak terutama sahabat dermawan dan donatur dalam rangka perjuangan melawan pandemi yang masih membersamai.

Bagi para donatur dan sahabat dermawan yang ingin terus membersamai dan memberikan sedekah terbaiknya untuk masyarakat prasejahtera Ibu Riana Sari Arinal berharap beras tersebut dapat bermanfaat dan dapat disalurkan kepada masyarakat. (Red)

BACA JUGA:  LSP KPK Rekomendasi A.Chrisna Putra Kompeten Sebagai Penyuluh Anti Korupsi
  • Bagikan