Masyarakat Bandarlampung Antusias Ikuti Vaksinasi Gratis yang Diselenggarakan Kodim 0410/KBL

# Dilihat: 56 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Kamando Distrik Militer 0410 Kota Bandarlampung (Kodim 0410/KBL) hingga saat ini masih terus menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat, yang berlangsung di aula Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Bandarlampung.

“Pada kesempatan tersebut Pasiops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far mengatakan, antusias masyarakat Kota Bandarlampung untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi.

“Hari ini Kodim 0410/KBL melaksanakan pelayanan Vaksinasi dosis yang ke dua. Alhamdulillah antusias warga juga sangat tinggi, sehingga kita terus menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat,” kata Mayor Dja’far, Jum’at (20/8/2021)

Ia menjelaskan, dengan banyaknya warga yang datang untuk di vaksin, telah membuktikan bawa kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan Covid 19 terus meningkat.

“Namun demikian, kami mengimbau kepada masyarakat yang ingin divaksin agar tetap mematuhi Protokol kesehatan 5 M. Sehingga kegiatan ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19,” tandasnya

Hingga berita ini ditayangkan, kegiatan vaksinasi masih berlanjut. Bagi warga yang ingin divaksin dipersilahkan mendatangi Makodim 0410/KBL hanya dengan membawa fotocopy e-KTP Kota Bandar Lampung dan membawa bukti vaksinasi dosis pertama. (Rls/Red)

BACA JUGA:  Komandan Kodim 0410/KBL Beri Bantuan ke Panti Asuhan Harapan Bangsa
  • Bagikan