Kasrem 043/Gatam Sambut Kedatangan Peserta Latihan Kogasgabratmin TNI dan Lattis YTP R 641/BRU TA. 2021

# Dilihat: 206 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos, menyambut Kedatangan KRI Teluk Banten 516 dan Teluk Bintuni 520 dalam rangka Latihan Kogasgabratmin TNI dan Lattis YTP R 641/BRU TA. 2021 di Dermaga A-D Pelindo II Pelabuhan Panjang Jl. Yos Sudarso Panjang Bandarlampung, Rabu (25/08)

Sebelum diberangkatkan ke Puslatpur Martapura, OKU Timur, Sumatera Selatan, 722 personil Peserta Kogasgabratmin TNI dan Lattis YTP R 641/BRU TA. 2021 mengikuti upacara penyambutan dan dilanjutkan brifing bertempat di Posko penyambutan di Pelabuhan Panjang yang dipimpin Danpuslatpur Brigjen TNI JP Firdaus.

BACA JUGA:  Fokus Berantas Narkoba, KadivPas Kemenkumham Lampung Koordinasi Dengan Seluruh Unit Pelaksana Teknis

Dikesempatan tersebut Danpuslatpur Brigjen TNI JP Firdaus, menyampaikan selama latihan taktis di Puslatpur dirinya adalah komandan Latihan. “Seluruh rekan rekan saya tekankan untuk selalu mematuhi prokes karena protokol kesehatan menjadi kebutuhan kita, di puslatpur saya tekan kan, yang pertama yaitu selalu memakai masker apabila berdekatan, yang kedua harus memiliki handsanitizer dan yang ketiga tidak ada yang menyentuh mulut hidung atau bagian muka.

“Latihan ini latihan bersama, bukan latihan corps jadi saya inginkan kekompakan dalam latihan ini, kegiatan administratif dan taktis adalah semua bagian dari latihan latihan YTP, tidak semua mengalami latihan ini, kalian harus bangga untuk mengikuti latihan ini, kalian datang untuk latihan Dril tempur bukan latihan Pramuka, jadi laksanakan dengan sungguh sungguh serta semangat dan jaga nama baik satuan,“ tegas Danpuslatpur Brigjen TNI JP Firdaus.

BACA JUGA:  Gelar Acara Tradisi Penerimaan Perwira Baru, Serah Terima Jabatan Dandim Dan Pelepasan Pejabat Korem 043/Gatam

Hadir kegiatan Dirlat Kodiklat TNI Brigjen TNI Arka Delvi, Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos, Kasi Intel Kasrem 043/Garam, Kolonel Inf. Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., Dandim 0410/KBL Kolenel Inf. Romas Herlandes, SE, M.Si, MM, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kol Inf Slamet Winarto, S.E., Pasi Intel Lanal Lampung Mayor Laut Sudirman, Supervisor Ren Pengendalian IPC Panjang (Bpk Seven Martuah), Danden Bekang Lampung Mayor CBA Fahrul Rozi,

BACA JUGA:  Kakanwil Kemenkumham Babel Buka Kegiatan Sosialisasi Paralegal Justice Award di Kabupaten Bangka Tengah

Lalu, Kasi Ops Lanal Lampung Kapten Laut Heri Rusmanto, Danyon Kav 12/BC letkol Letkol Kav Inyoman, Kabegkangdam XII/TPR Letkol Cba Tanjung B Usman, Kasbrig 19/KH Letkol Inf Gede Dandenpom II-3/Lampung Mayor Cpm Handri Wira Kusuma, Pasi Ops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Monte M. Tar Han La, Danyonif Yon 9 Mar Letkol Mar Bondan, Danyonif R 641/BRU Letkol Inf Kukuh Suharwiyono. (Lis/Red)