Ini Hasilnya ! Lapas Bandarlampung Kembali Menggelar Razia Dadakan

# Dilihat: 89 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung kembali melakukan penggeledahan pada blok dan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Razia yang dilakukan oleh jajaran petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung tersebut dipimpin oleh Ka.KPLP, Wahyudi dan Kabid Adm. Kamtib, Edi Saputra melaksanakan razia secara dadakan di blok hunian Lapas, Kamis (2/9).

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar menjelaskan bahwa razia ini dilaksanakan untuk meminimalisir gangguan kamtib di Lapas Kelas I Bandar. “Kita laksanakan razia secara dadakan untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di blok hunian, adapun razia tersebut kita laksanakan di Blok hunian C1( Blok Sultan Mahmud Badarudin) dan D2(Blok Sisingamangaraja),” tutur Kalapas.

Kemudian hasil yang didapati yaitu Sajam, botol beling, power bank, beberapa kabel dan alat elektronik berupa kipas, selain itu juga kita mengambil beberapa hordeng yang dipasang, barang tersebut akan kita musnahkan dan segera kita laporkan kepada pimpinan. Razia akan rutin dilaksanakan guna melihat dan meminimalisir serta mendeteksi secara dini gangguan keamanan dan ketertiban yang ada di blok hunian, sehingga apa yang menjadi niat untuk mengganggu keamanan dan ketertiban bisa kita cegah lebih cepat. (Red)

BACA JUGA:  Jenguk Korban Luka Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Yasonna Laoly: Lakukan Upaya Pengobatan Sebaik Mungkin
  • Bagikan