Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hadiri Penandatanganan Kerjasama Direktorat Jenderal HAM Dengan Universitas Lampung

# Dilihat: 19 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung turut hadir menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Direktorat Jenderal HAM dengan Universitas Lampung tentang penghormatan, perlindungan, pemajuan, dan pemenuhan HAM di Kantor Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (Dirjen HAM) pada hari ini, Jumat (03/09/2021).

Hadir mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung adalah Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi dan Rektor Universitas Lampung, Karomani.

Direktur Jenderal HAM dalam sambutannya berharap bahwa ke depan dengan adanya PKS ini maka akan banyak tindaklanjut kerja sama antara Direktorat Jenderal HAM dengan Unila.

Kegiatan ditutup dengan saling bertukar cinderamata oleh Direktur Jenderal HAM dan Rektor Unila. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan penghormatan, perlindungan, pemajuan, dan pemenuhan HAM di Kementerian Hukum dan HAM RI dapat ditingkatkan lebih baik lagi. (Rls/Red)

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Sjw Sambut Kunjungan Kerja Menko Perekonomian RI dan Kepala BNPB RI di Lampung
  • Bagikan