Jasa Raharja dan Polda Dukung Vaksinasi Merdeka di Lampung

# Dilihat: 433 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Jasa Raharja mendukung penuh pelaksanaan “Vaksin Merdeka” di Provinsi Lampung yang diselenggarakan Polda Lampung di SMA Xaverius Pahoman Bandarlampung. Hal tersebut diungkapkan Direksi Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, saat mengunjungi pelaksanaan program vaksinasi Merdeka, Rabu (8/9/2021)

Sebanyak 2000 ribu vaksin disiapkan untuk mendukung program Vaksinasi Merdeka yang merupakan sinergi program vaksinasi Polri dan staf Presiden RI. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V. S. Panjaitan, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto dan Kepala Jasa Raharja Putera cabang Lampung Hendri Darmawan.

BACA JUGA:  Kapolda Lampung Beri Penekanan Kepada Para Pejabat Baru Yang Sertijab

Dalam kegiatan tersebut Munadi Herlambang mengatakan, Jasa Raharja sengaja datang untuk melihat dan mengecek sebaran vaksinnya yang masih belum maksimal. Jasa Raharja sebagai mintra Polri juga membantu proses vaksinasi Merdeka, tapi yang menggembirakan di Lampung ini angka penyebaran covid19 sudah turun yang artinya PPKM sudah level 3 karena sudah turun.

“Artinya prokes yang diterapkan Polri cukup efektif untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan kami juga support kegiatan-kegiatan di Lampung. Karena Lampung ini tempat transit untuk mobilitasi dari Jakarta ke Makanya Lampung kota yang sangat vital yang harus di jaga agar penyebaran covid19 nya minim,” kata Munadi Herlambang.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Tol Mojokerto Kurang dari 24 Jam

Munadi menambahkan untuk kegiatan – kegiatan ini di sekolah kita adakan vaksinasi di sekolah daripada tempat lainnya. “Karena memang area di Lampung banyak remot area yang harus di segerakan proaktif dengan menjemput bola,” kata dia.

Selanjutnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menjelaskan paa kegiatan ini pihaknya bersama Direksi Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang melihat dan mengecek pelaksanaan vaksinasi.Ia juga berharap semoga kedepannya pelaksanaan berjalan lancar karena masih ada target yang harus dikerjakan.

BACA JUGA:  Tinjau Kegiatan Buruh di Banten, Kapolri Akan Perkuat Akselerasi Vaksinasi di Wilayah Aglomerasi

“Acara ini saya dengan pak Munadi direktur jasa Raharja kita melihat mengecek vaksinasi di SMA Xaverius dan hari ini seribu target perhari ,dan semua berjalan dengan lancar dari Jasa Raharja memang sengaja datang ke Xaverius kita melihat lampung ini penyebaran vaksin nya belum maksimal,” kata Kapolda. (Tik)