Kebut Percepatan Vaksinasi, Polda Lampung Siapkan 3000 Dosis Vaksin di UIN

# Dilihat: 275 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto di dampingi Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Lampung Kombes Pol dr.Andri Bandarsyah meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Universitas Islam Negeri Lampung, Kamis (18/9/2021) pagi.

Kunjungan ini sekaligus bukti nyata dukungan Polda Lampung dalam program Vaksinasi Merdeka yang merupakan sinergi program vaksinasi Polri dan Lembaga Pendidikan.

BACA JUGA:  Danbrigif 4 Marinir/BS Laksanakan Monitoring Malam Natal Bersama Kapolda Lampung

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengatakan, program Vaksinasi Merdeka hari ini selain di laksanakan di UIN Lampung juga di gelar di Universitas Bandar Lampung (UBL).

“Kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, hari ini kita laksanakan dengan target jumlah vaksin sebanyak 3000 dosis vaksin buat masyarakat dan mahasiswa yang mendaftar baik online maupun offline”, ujar Subiyanto.

BACA JUGA:  Klarifikasi Polda Lampung Terkait Viralnya Foto Seolah Polisi Melakukan Aksi Saat Kedatangan Jokowi

Jenderal bintang satu ini juga berharap semoga kedepannya pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini berjalan lancar karena masih ada target- target yang harus dikerjakan.

Pada kesempatan itu juga, Kabid Dokkes Polda Lampung Kombes Pol dr.Andri Bandarsyah mengatakan, Polda Lampung melalui Bid Dokkes akan terus menggelar gerai vaksin di Lampung dengan bekerjasama bersama TNI dan Dinas Kesehatan pemerintah daerah.

BACA JUGA:  Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Kapolda Lampung Sidak Gudang PT Tunas Baru Bumi Waras

“Kita akan terus mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat, agar terbentuknya herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sehingga kehidupan kita kembali normal”, imbuhnya. (Red)