Gelar Lomba Buka Tutup Kunci Gembok Petugas Rutan Kotaagung Diharapkan Mampu Cepat Tangkap Atasi Gangguan Keamanan

# Dilihat: 16 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Kota Agung –

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota Agung Menggelar Lomba bagi petugas pengamanan yaitu buka tutup gembok kamar hunian WBP pada Sabtu (02/10).

Kepala Rutan Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Boy Naldo mengatakan lomba ini di ikuti oleh petugas pengamanan Regu I sampai IV. Tujuan di adakannya lomba ini untuk melatih kesigapan petugas dalam menghadapi bahaya kebakaran dan bencana lainnya, maupun gangguan keamanan lainnya.

“Petugas pengamanan mengikuti Lomba ini saya rasa kegiatan ini akan sangat berguna untuk dapat melatih kesigapan petugas Rutan Kota Agung dalam menghadapi bencana kebakaran maupun bencana lainnya, dan juga gangguan keamanan lainnya”. Ujar sobirin

Lebih lanjut ia mengatakan yang menjadi pemenang lomba Buka Tutup Kunci Gembok kamar hunian pada hari ini adalah Petugas Jaga Regu I Eldat simondak dengan catatan waktu 14,55 detik.

“Selamat kepada pemenang lomba pada hari ini saya harap terus tingkatkan kinerja dan kewaspadaan agar Rutan Kota Agung selalu aman, tertib dan Terkendali. Dan kegiatan positif seperti ini akan dilaksanakan secara continue agar dapat melihat kesiapan petugas bila sewaktu waktu terjadi gangguan keamanan dari dalam kamar hunian,” tutupnya. (Red)

BACA JUGA:  Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Menggelar Razia Rutin Secara Acak Bersama TNI
  • Bagikan