Kepala BNN Provinsi Lampung Menyapa Warga Binaan Lapas Gunung Sugih

# Dilihat: 65 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Gunung Sugih –

Hari ini Rabu (13/10) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Lampung, Brigjen Edi Swasono di Lapas Gunung sugih yang disambut langsung oleh Kepala Lapas Gunung Sugih, Denial Arif. Agenda Kepala BNNP ke Lapas Gunung Sugih ini, ingin menyapa secara langsung dan memberikan semangat kepada seluruh warga binaan.

Hal dikarenakan dari total keseluruhan isi peghuni Lapas Gunih mayoritas tersandung kasus penyalahgunaan narkoba sekitar 56%. Oleh sebab itu, harus menjadi perhatian khusus bagi BNN dan Pemerintah Daerah. Kepala BNN Provinsi Lampung mengingatkan warga binaan agar jika bebas nantinya tidak akan lagi terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan membantu melawannya menjadi duta anti narkoba.

Kalapas Gunung Sugih pun andil bagian dalam menggelorakan semangat warga binaan untuk terus berpikir positif, menjaga kesehatan dan menjauhi segala yang berhubungan penyalahgunaan narkoba. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian yang diberikan Kepala BNNP Lampung karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan menyapa seluruh warga binaan. Dukungan seperti ini dinilai perlu dilakukan agar menjadi motivasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi. (Red)

BACA JUGA:  Cegah Kemacetan Karena Banjir, Babinsa bersama Camat, Lurah, Bhabinkamtibmas dan Warga Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas
  • Bagikan