Indosat Tingkatkan Kapasitas, Adanya BTS Tritunggal Mulya Naikkan Jaringan Berkualitas

# Dilihat: 49 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Pringsewu –

Indosat Ooredoo menambah kapasitas jaringan 4G berkualitas untuk meningkat jaringan di pelosok – pelosok dengan melakukan penambahan new site atau jaringan baru di seluruh wilayah Lampung. Salah satunya di Desa Tritunggal Mulya Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu. Hal tersebut diungkapkan Cluster Sales Manager MC Indosat Pringsewu, Agus Juanda Siregar didampingi BM Ezyload MPC Indosat Cluster Tanggamus, Veri gustira di sela-sela Media Visit New Site pada, Kamis (14/10)

Indosat Ooredoo secara konsisten mengembangkan kualitas dan kapasitas jaringan di seluruh Indonesia untuk melayani kebutuhan telekomunikasi masyarakat, yang sebagian besar masih melakukan aktivitas bekerja dan bersekolah dari rumah, terlebih saat adanya PPKM seperti sekarang. Dalam satu tahun terakhir, trafik data tercatat naik sekitar 80 persen di kuartal pertama 2021 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Kecepatan unduh rata-rata juga sudah sangat meningkat.

“Untuk new site yang kita hadirkan disini, bisa menjangkau sampai radius tiga hingga empat kilometer masih mendapatkan sinyal yang bagus,” kata Agus kepada awak media. Tak hanya jangkauan yang luas serta jaringan yang kencang, salah satu keunggulan Indosat Ooredoo adalah ketika listrik padam jaringan tetap lancar, hal tersebut tentunya menjadikan Indosat Ooredoo produk pilihan warga Desa Tritunggal Mulya Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, hingga kini sudah banyak pelanggan yang terus tetap pakai Indosat agar bisa nyaman juga untuk internetan telepon dan SMS. “Dan tetapi kita tetap memberikan program-program khusus untuk pelanggan baik dari sisi outlet maupun sisi pelanggan yang harapannya memang di daerah gunung nanti ini pemakai Indosat semakin banyak,” tutur Agus Juanda Siregar saat diwawancarai awak media.

Ia menambahkan sampai sejauh ini pelanggan yang sebelumnya mungkin penggunanya sekitar 20 persen atau 50 persen, kini ada peningkatan mungkin sebanyak 70 persen hingga sampai 80 persen warga disini yang sudah menggunakan Indosat Ooredoo. Dipilinnya daerah ini sebagai salah satu penambahan jaringan Karena disini prospek pengguna kartu Indosat Ooredoo cukup banyak. (Red)

BACA JUGA:  Pimpin Rapat Forkopimda Jayapura, Kapolri Tekankan Kesiapan PON dan Penanganan Covid-19
  • Bagikan