Indosat Terus Perluas Jaringan Hingga ke Wilayah Pagar Jaya Tulang Bawang Barat

# Dilihat: 89 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Tulangbawang Barat –

Indosat Ooredoo mengajak sejumlah insan media untuk melakukan kunjungan ke Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk meninjau dan merasakan langsung kualitas jaringan 4G plus kuat Indosat Ooredoo, hingga ke daerah pinggiran kota.

kegiatan Visit media ini untuk membuktikan jaringan indosat dan melihat respon secara langsung dari masyarakat dan juga pemilik outlet terkait meningkatnya pelayanan pada jaringan komunikasi, tepatnya di BTS Site Pagar Jaya Kabupaten Tulang Bawang Barat Kamis, 28 Oktober 2021.

Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono kepada Awak media mengatakan Indosat Ooredoo memberikan dukungan terhadap pemerataan jaringan dan juga upaya pemerintah dalam penyediaan jaringan hingga pelosok, Indosat Ooredoo hadir memberikan pelayanan Internet terbaik hingga ke wilayah Tulang Bawang Barat, salah satunya Indosat Ooredoo telah menambah BTS Site salah satunya didaerah PagarJaya Tulang Bawang Barat.

Hal tersebut mendukung program pemerintah untuk menjangkau sinyal telekomunikasi hingga seluruh pelosok daerah. “Alhamdulilah BTS ini salah satu site yg baru ini didirikan dan ini merupakan komitment indosat oredoo untuk mendukung program pemerintah untuk menjangkau sinyal diseluruh daerah,” ujar Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono kepada media, Jumat, 29 Oktober 2021.

Menurut Budi, dengan adanya BTS Baru, banyak pemilik outlet yang mendapatkan keuntungan,” dengan didirikan BTS baru ini sangat mendukung penjualan pemilik outlet semakin meningkat,” paparnya. Ia menambahkan dengan adanya perluasan jaringan kwalitas yang baik dan internet yang cepat dan produk indosat yang simple dan transparan sangat diminati pelanggan. (Red)

BACA JUGA:  Aming Ajukan Gugatan Perdata ke Pengadilan Terkait Wisata Kampoeng Vietnam Bandarlampung
  • Bagikan