Anggota Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid-19 Sambangi Wisata Kuliner UMKM Bung Karno

# Dilihat: 30 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Anggota Kodim 0410/KBL Kopda Eka bersama unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandar Lampung sambangi lokasi wisata kuliner dan UMKM yang terletak di Jln Gatot Subroto, Kota Bandar Lampung, Minggu (31/10/2021)

Diketahui, beberapa anggota TNI, Polri dan Pemkot Bandar Lampung tersebut merupakan personel gabungan Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung. Kopda Eka, dalam penjelasannya mengatakan bahwa kedatangannya bersama tim satgas Covid 19 dalam rangka Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

“Jadi, pagi ini kami bersama tim satgas Covid 19 sengaja menyambangi lokasi wisata kuliner dan UMKM guna mengimbau masyarakat untuk tidak abai terhadap Prokes,” kata Kopda Eka. Menurutnya, Patroli ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19.

“Alhamdulillah, dalam pantauan kami dilokasi ini masyarakat sangat patuh. Hampir rata-rata memakai masker. Namun, masih ada juga ditemukan beberapa yang tidak memakai masker, sehingga kehadiran Satgas Covid 19 sangat diperlukan untuk mengingatkan masyarakat yang abai terhadap Prokes,” ujar Eka.

Pihaknya berharap. Kepatuhan masyarakat terhadap Prokes bisa terus ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi harapan kita untuk menuju zona segera terwujud. “Kepatuhan masyarakat terhadap Prokes saat ini patut diapresiasi. Hal ini diharapkan dapat terus di tingkatkan agar kita semua sehat dan pandemi Covid 19 segera berakhir,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Pengendara Yang Patuh Berlalu Lintas Pada Operasi Zebra Krakatau Dapat Hadiah Helm
  • Bagikan