Kanwil Kemenkumham Lampung Berikan Penghargaan Kepada Lapas Kelas I Bandarlampung Terkait Penanganan Covid-19

# Dilihat: 35 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung selepas melaksanakan Upacara Peringatan HDKD mengikuti arahan dari Kemenkumham RI turut melaksanakan Acara Syukuran Perayaan HDKD 2021 pada hari ini (Sabtu, 30/10/2021) dengan rangkaian kegiatan Penyampaian Sejarah Hari Dharma Karyadhika, serta Pemberian Piagam Penghargaan Atas Penanggulangan Covid kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Dalam upacara yang diselenggarakan secara ketat dan terbatas sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19 tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung memberikan sejumlah penghargaan bagi Lapas/Rutan/Rupbasan yang telah bekerja keras melakukan percepatan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 terbaik se-Indonesia dalam respon progresif dan inovatif penanganan pencegahan Covid-19.

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar mengucapkan terima kasih atas dukungan Kanwil Kemenkumham Lampung dan penghargaan yang diberikan kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang cepat tanggap dalam merespon kebijakan dari pusat serta berinovasi dalam melakukan pencegahan, penanganan, pengendalian dan pemulihan Covid-19

“Allhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikan kepada kami sebagai Lapas terbaik di Indonesia. Ini merupakan reward yang diberikan Bapak Menteri terhadap kinerja kami. Saya harap dengan adanya penghargaan ini kinerja kami semakin naik dan terus melakukan pelayanan yang terbaik,” kata Maizar. (Tik)

BACA JUGA:  Bakti Sosial HUT Korem Ke 74, Danrem 043/Gatam Bersama Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Sembako dan Cek Pelaksanaan Vaksin
  • Bagikan