Melalui Program Undian Q3, Indosat Ooredoo Berikan Outlet Malika Cell Dengan Hadiah Menarik

# Dilihat: 71 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Tulangbawang –

Indosat Ooredoo memiliki banyak program dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggannya, salah satunya outlet Malika Cell yang berada dijalan lintas Kibang Pacing Kabupaten Tulang Bawang, yang mendapatkan hadiah manarik melalui Program Q3 undian outlet. Program Q3 itu sendiri merupakan program berhadiah untuk pelanggan dan juga outlet binaan Indosat yang berhasil menjual kartu perdana dan penjualan vocer kuota terbanyak.

Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono, dan Hafiz Wiratama sebagai Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo, menjelaskan pengundian hadiah pemilik outlet dilaksanakan secara online yang bergabung di aplikasi zoom untuk bersama-sama menyimak setiap hadiah yang diundi. Hadiah yang diundi berupa hadiah menarik yang diberikan untuk pelanggan dan selanjutnya ditentukan pemenangnya untuk pelanggan dan outlet.

Menurutnya ciri outlet binaan Indosat terlihat dengan banyaknya material promo yang terpasang, seperti shopblind, stiker etalase, poster dan terpenting banyak nya starter pack yang terdisplay di etalase. “Selain pemilik outlet Malika Cell yang mendapat hadiah menarik, pelanggan indosat yang berbelanja di outlet seperti ini tentu saja memiliki peluang untuk mendapatkan bonus promo,” tutur Budi Hartawan kepada awak media di sela-sela Media Visit New Site pada, Kamis (28/10).

Ia menambahkan untuk program undian Q3 mendapat respon antusias dari seluruh pelanggan indosat. “Kami berharap agar penjualan indosat di daerah ini dapat terus ditingkatkan. Alhamdulilah untuk outlet Malika Cell berhasil menjual minimal 50 kartu lebih perdana aktif dan dipake pelanggan sehingga Malika Cell menang dalam diundian minggu lalu melalui undangan aplikasi zoom, semoga Malika Cell semakin loyal dan sukses selalu,” kata Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono, dan Hafiz Wiratama sebagai Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo.

BACA JUGA:  Penuhi Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga Untuk Gaya Hidup Modern, PT Home Center Indonesia Meluncurkan Brand KELS
  • Bagikan