Stone Coffe Siap Manjakan Pelanggan Dengan Menu Baru Dengan Harga Terjangkau

# Dilihat: 40 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Ada yang unik dan berbeda dengan Cafe dan Resto pada umumnya. Stone Coffe yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, dapat memberikan konsultasi dan pelayanan hukum secara gratis kepada masyarakat Lampung. Selain itu, Cafe dan Resto Stone Coffe juga terus melakukan inovasi salah satunya akan mengeluarkan menu terbaru pekan depan yaitu paket makan seruit dengan disajikan dengan menggunakan tampah yang disajikan dengan tampah lebar dan bisa di konsumsi untuk lima orang dengan harga yang terjangkau.

Salah satu pendiri Stone Coffe yang juga merupakan advokat di Bandarlampung, Ardian Marsen mengatakan Menu Seruit yang merupakan makanan Khas Lampung akan dilauncing pada pekan depan dan paket seruit ini bisa untuk lima orang. Cafe Stune juga tetap menjadikan menu favorit pelanggan salah satunya sop Iga yang disajikan dengan bumbu rempah yang melimpah dan juga nasi goreng kambing serta nasi goreng cumi dengan penyajian porsi yang melimpah.

“Makanan berat kita juga menyajikan makanan ringan mulai dari harga 15.000, seperti tahu cabe garam, jamur crispy dan juga menu singkong khas menggala,” katanya. Selain makanan berat, di Cafe Stune ini juga menyajikan menu yang bisa di coba saat pengunjung datang ke cafe. Disini ada kopi susu gula aren, Mojito lemon, Kiamboy. Untuk minuman best seller tersedia Kopi susu gula aren, itu banyak peminatnya,” jelasnya.

Stune Coffe didirikan berawal dari lima Advokata atau Pengacara di Bandar Lampung yang mengakomodir keinginan orang-orang pembisnis untuk dijadikan tempat nongkrong atau tempat bertemu para relasi sambil menikmati sajian dan fasilitas cafe dan resto. , “Karena meeting ke hotel kan harganya lumayan, kalau kesini bisa juga dipakai buat meeting dengan fasilitas full dan disediakan alat printer dan juga ada ruangan indoor jadi enggak takut keujanan namun bisa merokok,” jelasnya.

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam.Sambut Wakil Kepala Staf TNI AD (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fadjari,S.I.P.,M.Si.

Selain design Cafe Stune yang menarik disini juga bisa berkonsultasi hukum sekaligus datang ke cafe agar para pengunjung dari para pekerja kantoran, mahasiswa, keluarga, dan juga kaum milenial dapat berkunjung di Cafe stune dengan nyaman dan gratis wifi serta yang lebih menarik cafe ini didesign berwarna putih dibagian luar ini sangat mudah dijumpai karena berlokasi dipinggir Jalan Gatot Subroto.

“Kita ada program Happy Hour yang berlaku setiap hari dari jam 10 sampai jam 12 siang ini dapat diskon 15 persen yang memesan menu apa saja sebelum pukul 13 siang,” pungkasnya. Dia menambahkan pemberian pelayanan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat tersebut diberi nama “Pojok Hukum”, yang mana nantinya akan siap melakukan pendampingan dan bantuan hukum yang terhadap masyarakat. “Konsultasi hukum ini akan kita berikan kepada masyarakat yang ingin menanyakan baik hal pidana umum, perdata maupun yang lainnya,” kata dia.

  • Bagikan