Pandemi Covid 19, Kepedulian Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL Terus Dilakukan Untuk Warga Wilayah Binaan

# Dilihat: 20 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, Personel Koramil jajaran Kodim 0410/KBL tak henti-hentinya melakukan langkah dan kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya. Seperti yang dilakukan anggota Koramil 410-06/Kedaton saat membagikan nasi kotak dan masker gratis kepada warga di Jln. Kepayang Gg Cendana 1 RT 06 LK II, Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (26/11)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho yang di ikuti oleh para Babinsa di jajarannya dan Linmas Kelurahan Rajabasa Pemuka.

Dalam penjelasannya, Danramil Kedaton mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian kepada sesama dengan memberikan bantuan berupa Nasi Kotak kepada warga.

“Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton,” ucap Mayor Anang

Danramil juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara Masyrakat dengan Personel Koramil 410-06/Kedaton.

“Dalam kegiatan kali ini, Kita memberikan bantuan berupa nasi kotak dan masker gratis kepada warga yang benar-benar membutuhkannya, harapannya apa yang kita lakukan ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga yang menerima,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Jumi (45) warga Jln Kepayang Gg Cendana 1 RT 06 LK II mengaku senang atas pemberian nasi kotak oleh personel Koramil Kedaton. Menurutnya, hal ini bukan baru pertama di lakukan oleh Babinsa di wilayahnya.

“Alhamdulillah, Pak Babinsa datang lagi di kampung ini dengan memberikan nasi kotak dan masker kepada kami. Mudah-mudah TNI semakin jaya dan di cintai masyarakat,” ucap Jumi.

BACA JUGA:  Korem 043/Gatam Terima Dukungan LCD Proyektor Dari Disinfohlatad
  • Bagikan