Dukung Percepatan Vaksinasi, Koramil 410-03/TBU dan Puskesmas Bakung Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

# Dilihat: 267 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Bertempat di Puskesmas Bakung. Pelayanan suntik Vaksin Covid 19 tahap dua di gelar personel Koramil 03 Teluk Betung Utara (TBU) Kodim 0410/KBL bekerja sama dengan Puskesmas Bakung untuk warga wilayah binaan, pada Sabtu (27/11/2021)

Saat di konfirmasi, Kapten Cpl Made Diazmika selaku Plh Danramil 410-03/TBU mengatakan bahwa dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi nasional, pihaknya bekerja sama dengan pihak terkait untuk terus menggelar vaksinasi untuk warga di wilayah teritorial Koramil TBU.

BACA JUGA:  Tinjau Vaksinasi Merdeka Candi, Kapolri: Momentum HUT RI Jadi Upaya Percepat Vaksinasi

“Hari ini, kita bersama Puskesmas Bakung kembali bekerja sama untuk melayani masyarakat untuk memberi pelayanan suntik Vaksin kepada warga,” ucapnya.

Kapten Made juga menjelaskan bahwa serbuan Vaksinasi akan terus di gencarkan olehnya. Menurutnya hal tersebut akan terus di gelar sampai dengan seluruh warga di wilayahnya telah mendapat pelayan suntik vaksin baik itu tahap satu maupun tahap dua.

BACA JUGA:  Nikmati Aktivitas Ibadah Ramadan, Perjalanan Mudik, hingga Libur Lebaran di Kampung Halaman dengan Jaringan Indosat yang 100% Terintegrasi

“Di kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Nakes, perangkat kelurahan, RT, Linmas dan komponen lainnya yang telah meluangkan waktu, tenaga dan fikirannya guna mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa membantu pemerintah dalam mengatasi situasi Pandemi ini,” pungkasnya.