Laksanakan Program Balado Mapas, BPJS Kesehatan Berikan Penghargaan Kepada Indomaret Terbaik

# Dilihat: 218 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Area Supervisor dan Toko Indomaret terbaik yang melaksanakan Program Bayar Iuran dan Belanja di Indomaret dengan I Saku Mudah Aman dan Pas (Balado Mapas), Selasa (23/11). Area Supervisor terbaik yang mendapatkan penghargaan yaitu Ikhsanudin dan Puswanto, sedangkan 5 Toko Indomaret terbaik yaitu Toko Indomaret Gajah Mada, ZA Pagar Alam, Ratu Dibalau, Kesehatan dan KH Hasim Ashari.

Sejak Agustus 2021 PT. Indomarco Prismatama Cabang Lampung telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung melalui program Balado Mapas sebagai upaya dalam meningkatkan kolekting iuran dan mengedukasi peserta untuk rutin membayar iuran JKN-KIS setiap bulannya.

BACA JUGA:  BPJS Kesehatan Gandeng Dinas Tenaga Kerja Untuk Peningkatan Kepesertaan JKN-KIS

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung, Agus Wibowo mengapresiasi dan menetapkan PT. Indomarco Prismatama menjadi Toko Indomaret terbaik dengan nilai transaksi pembayaran iuran JKN-KIS terbanyak, disusul dengan 4 Toko Indomaret lainnya yaitu Indomaret ZA Pagar Alam, Ratu Dibalau, Kesehatan dan KH Hasim Ashari. 2 Area Supervisor terbaik juga tak lupa diberikan penghargaan yaitu Ikhsanudin dan Puswanto.

“Selamat kepada kelima toko Indomaret dan 2 Area Supervisor terbaik, berdasarkan data jumlah transaksi pembayaran iuran JKN-KIS melalui Indomaret dan pembayaran melalui Autodebet ISAKU menjadi toko dengan jumlah pembayaran iuran JKN-KIS terbanyak, semoga dengan apresiasi ini dapat meningkatkan semangat setiap toko Indomaret dalam mengingatkan masyarakat untuk membayar iuran JKN-KIS” kata Agus.

BACA JUGA:  Digitalisasi BPJS Kesehatan, Revolusi Besar Sistem Layanan Kesehatan Indonesia

Agus menambahkan penilaian ini dimulai sejak bulan Agustus 2021 yang dilakukan di seluruh Indomaret di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung yang meliputi Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus yang terdapat 378 gerai Indomaret.

Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Lampung, Wahyudi Respinanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada BPJS Kesehatan karena sudah memberikan penghargaan kepada 2 Area Supevisor dan 5 toko terbaik.

“Kami sangat berterima kasih kepada BPJS Kesehatan karena sudah memberikan apresiasi dan penghargaan ini, semoga hal ini bisa memotivasi kami dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan jumlah transaksi iuran JKN-KIS sesuai dengan kerjasama yang telah disepakati dengan BPJS Kesehatan melalui Program Balado Mapas ini,” ungkap Wahyudi.

BACA JUGA:  34 Kepala Desa dan Lurah di Babel Sudah Daftar Paralegal Justice Award 2024, Ini Syaratnya

Wahyudi menyampaikan bahwa PT. Indomarco Prismatama Cabang Lampung akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung pelaksanaan Program JKN-KIS dari sisi kolekting iuran dengan kerjasama Program Balado Mapas.

“Program JKN-KIS merupakan program yang sangat membantu masyarakat, tentunya kami akan mendukung penuh pelaksanaan program ini. Apresiasi dan penghargaan yang diberikan BPJS Kesehatan atas kerjasama Balado Mapas ini, menjadi penyemangat kami untuk mengingatkan peserta membayar iuran dan melakukan kolekting iuran JKN-KIS,” pungkasnya. (Red)