Anggota Koramil 410-01/Panjang Bersama Para Santri Laksanakan Shalat dan Do’a Bersama

# Dilihat: 39 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Anggota Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL bersama para Santri Nurul Iman melaksanakan kegiatan Shalat Ashar dan Do’a bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari segala bencana.

Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Koramil 410-01/Panjang Jln. Yos Sudarso Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung yang di pimpin oleh Ustad Junaidi, pada Kamis (9/12)

Danramil Panjang Mayor Kav Perri Pujarama mengatakan, kegiatan do’a bersama ini merupakan atensi dari Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM yang di tindak lanjuti oleh Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut arahan dari Dandim 0410/KBL dalam rangka mendo’akan agar NKRI di jauhkan dari segala mara bahaya dan bencana,”Ungkapnya.

Danramil menjelaskan hal ini juga sebagai sikap solidaritas guna mendo’akan para korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Provinsi Jawa Timur.

“Sebagai mana kita ketahui, banyak masyarakat yang menjadi korban dari meletusnya gunung Semeru beberapa hari lalu. Oleh Karenanya do’a bersama ini kita khususkan untuk saudara kita yang tertimpa musibah tersebut. Semoga mereka di beri kesabaran dan ketabahan atas ujian dari Allah SWT,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Rektor Unila Hadiri Pengukuhan profesor Kehormatan Megawati Soekarno Putri
  • Bagikan