Kumham Jabar Hadiri Pembukaan Poltekip Expo 2021

# Dilihat: 132 pengunjung

Betiklampung.com, Cerebon –

Hari ini (Senin, 20-12-2021) Kumham Jabar yang diwakili oleh Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Saifur Rachman dan didampingi oleh Kasubid Bimbingan dan Pengentasan Anak Indri Apriyanty hadir mengikuti Pembukaan Poltekip Expo Tahun 2021. 

Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sumber Kab. Cirebon dengan tema EDIRATION (Education, Inspiration, and Motivation). Tidak hanya memberikan pengetahuan tentang dunia kampus dan segala persiapan yang yang harus dilakukan, kegiatan ini juga juga memberikan motivasi dan penguatan mental kepada calon mahasiswa agar tidak ragu lagi untuk memilih Poltekip sebagai tujuan untuk melanjutkan studi.

BACA JUGA:  Kumham Jabar Ikuti Launching Kumham-CSIRT Computer Security Incident Response Team Secure Together, Safe Better

Dalam sambutannya, Saifur Rachman menyampaikan bahwa kegiatan Poltekip Expo ini sangat penting untuk diketahui siswa/i SMA. Selain kemampuan akademik yang baik, pengetahuan akan sebuah kampus juga tak boleh diabaikan. “Kegiatan Poltekip Expo 2021 ini tentunya bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa/i SMA untuk mendapatkan informasi di kampus dan pengalaman-pengalaman para mahasiswa.

Melalui kegiatan ini diharapkan diketahuinya minat atau ketertarikan siswa terhadap Poltekip. Saya berharap kegiatan Poltekip Expo ini tidak hanya diselenggarakan di SMAN 1 Sumber Kab. Cirebon saja kalau bisa di seluruh SMA yang berada di Jawa Barat,” Jelas Saifur Rachman. (Red)