Brigif 4 Marinir/BS Siap Dukung Pelatihan Satpol PP Lampung Selatan

# Dilihat: 165 pengunjung

Betiklampung.com, Lampung Selatan —

Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Kantor Bupati Lampung Selatan Jl.Kusuma Bangsa no.16 Way Urang Kalianda Lampung Selatan. Kamis (23/12/2021).

Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS di sambut oleh Bupati Lampung Selatan beserta Asisten dan beberapa Kepala Dinas serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemda Lampung selatan.

Bupati Lampung selatan menyampaikan dalam waktu dekat Lampung Selatan akan mengadakan  kerja sama guna mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah Lampung Selatan dengan Brigif 4 Marinir/BS.

BACA JUGA:  Lapas Kelas IIA Kotabumi Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada Danbrigif 4 Marinir/BS bahwa kami akan mengadakan pelatihan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang baru dan kami berharap Brigif 4 Marinir/BS dapat melatihnya”. Ulas Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Nanang Ermanto menambahkan pelatihan Satpol PP Kabupaten Lampung selatan akan dilaksanakan pada awal tahun 2022.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenkumham Lampung Laksanakan Pendampingan di Lapas dan Kanim Kotabumi

“Pelatihan anggota satpol PP sekitar 220 personel untuk tahun anggaran 2022, pelaksanaan pelatihan disinii. Teknisnya kami akan mengajukan permohonan secara resmi  kepada Danbrigif 4 Marinir/BS untuk bisa mengirimkan beberpa  personel prajurit Brigif 4 Marinir/BS sebagai pelatih”. Ulas Bupati Lampung Selatan.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto  menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap membantu dan mendukung dalam pelatihan tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Bupati dan jajaran atas kepercayaan yqng diberikan kepada Brigif 4 Marinir/BS dan kami siap mendukung kegiatan tersebut dan ini merupakan bukti nyata sinergitas tentunya sesuai dengan prosedur yang ada”. Pungkas Kolonel Marinir Harry Indarto.

BACA JUGA:  Pertama di Indonesia, Garda Medika dari Asuransi Astra Luncurkan E-appointment, Mudahkan Para Pelanggan Daftar Rawat Jalan Cashless Tanpa Antre

Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke kantor Bupati Lampung Selatan didampingi Ka Akun Letkol Laut (S) Heru Suncoko, dan Kasibek Slog Mayor Marinir Siswanto berjalan dengan lancar. (Red)