Site Baru Indosat di Desa Ganti Warno Lamtim Bikin Outlet Panen Keuntungan

# Dilihat: 288 pengunjung

Betiklampung.com, Lampung Timur —

Enam bulan terakhir kebahagiaan tengah menghampiri Herlina Wati, pemilik outlet Nina Cell yang terletak di Desa Ganti Warno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur. Pasalnya sejak 6 bulan lalu, Indosat telah menambah Sites (tower) didekat outlet tempatnya berjualan. Bagaimana tidak, pendapatannya dari berjualan kuota internet dan juga kartu perdana mengalami kenaikan drastis hingga mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah sejak enam bulan lalu semenjak Indosat membuat tower baru disini, jualan kartu Indosat Ooredoo dan juga kuota internet saya makin laris,” kata Herlinawati, pemilik Outlet Nina Cell saat ditemui tim Indosat saat Roadshow Visit New Sites. Ia mengatakan untuk penjualan kartu dan juga kuota internet Indosat Ooredoo, memang mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Sebelumnya, penjualan tetap ada hanya saja tidak selancar saat ini.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Terima Audiensi Bersama KONI

Ia menambahkan, dalam sehari, dirinya mampu menjual kartu maupun kuota paket sekitar 10 buah. “Untuk yang banyak beli itu yang paket 3 GB dan juga 1.5 GB. Biasanya yang beli itu bakal balik lagi ke sini untuk beli. Katanya internetan lancar, main game juga nggak terganggu. Beruntunglah saya jualan Indosat ini. Kalau dulu sebelum ada tower baru ini memang ada juga yang beli, cuma tidak seramai sekarang. Kalau sekarang ini, karena Tower bertambah tentu makin lancar berinternet. Makanya semakin lancar ini jual beli Indosat Kenaikan bisa mencapai 80 persen,” kata dia.