Danbrigif 4 Marinir/BS Laksanakan Monitoring Malam Natal Bersama Kapolda Lampung

# Dilihat: 237 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama Kapolda Lampung Irjen. Pol. Hendro Sugiatno melaksanakan kegiatan peninjaun pada pelaksanaan Ibadah Misa Natal Tahun 2021 di beberapa Gereja yang berada di Kota Bandar Lampung. Jumat (24/12/2021) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memastikan kebebasan antar umat beragama dalam menjalankan ibadah pada perayaan Natal dengan lancar, aman dan damai serta tanpa permasalahan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Danbrigif 4 Marinir/BS Hadiri Undangan Pelantikan 3 Bupati di Provinsi Lampung

Hal tersebut dapat diartikan bahwa masyarakat Lampung selalu menjaga Kebhinekaan, sebab kerukunan antar umat beragama adalah bingkai dasar Indonesia dalam Pancasila.

Beberapa gereja yang ditinjau pada kegiatan tersebut salah satunya yakni Gereja Ketedral Kristus Radja yang terletak di Jl. Kotaraja No.14 Kec. Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan terhadap Pos Pengamanan yang berada di Ramayana Jl. Raden Intan Bandar Lampung dengan mengendarai kendaraan jenis Bus.