Kolonel Inf Faisol Izudin Karimi Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Personel Gabungan TNI Polri di UIN

# Dilihat: 49 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Dandim Kolonel Inf Faisol Izudin Karimi pimpin apel Kesiapan pengamanan personel gabungan TNI Polri pada hari kamis (24/12/2021) pukul 04.00 Wib di halaman Gedung GSG Universitas Islam Negeri(UIN) Raden Intan Bandar Lampung.

Pelaksanaan apel Kesiapan pengamanan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan alat kelengkapan personel yang akan melaksanakan pengamanan hari terakhir kegiatan Muktamar NU sekaligus pengamanan Kunjungan Kerja RI 2 KH. Makruf Amin di wilayah Provinsi Lampung. Khususnya di lingkungan wilayah Universitas Islam Negri (UIN).

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada personel gabungan “Rekan rekan sekalian pagi hari ini sampai dengan nanti siang kita akan melaksanakam tugas pemgamanan VVIV, sering kita sampaikan bahwa tugas ini sekali jalan tidak bisa kita ulangi.”Ucapnya.

Ia juga meminta untuk masing masing bagian yang sudah di tunjuk ketahui apa yang sudah menjadi tugas tanggung jawab, sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal. Fokus dengan tugas dan tanggung jawab masing masing.

“Saya harapkan kita semua bekerja tidak ada yang ragu ragu, harus tegas tetapi tetap santun apabila penyampaian kita di hiraukan jangan ragu untuk mengambil tindakan,” tutupnya.

BACA JUGA:  Jaga Momentum Pemulihan Ekonomi, OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Hingga Maret 2023