Plt. Kakanwil Berikan Penguatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

# Dilihat: 42 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Memberikan Penguatan pada Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Plt. Kepala Kantor Wilayah, Iwan Santoso memberikan arahan terkait Penyebaran Varian Baru dari Covid-19, Pelarangan Cuti dan pembatasan Kegiatan Bepergian, Peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, dan Ucapan selamat kepada Satker yang memperoleh Predikat WBK dan Predikat P2HAM, serta Ucapan selamat natal dan tahun baru 2022 pada seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Kamis (23/12/2021)

Mengikuti secara Virtual Zoom meeting, dimoderatori oleh Kepala Bagian Umum, Hadiyanto dan dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah, Iwan Santoso penyebaran covid-19 varian baru, dengan kasus 8 orang per hari Kamis (23/12), selanjutnya terkait dengan Larangan Cuti dan Pembatasan Kegiatan Bepergian, “Saya berharap kita semua dalam kondisi sehat dan terhindar dari Varian Baru Covid-19. Saya berharap juga semua jajaran dapat mengikuti seluruh Arahan dan Intruksi dengan baik,” ujar Iwan.  

Terkait dengan Kontestasi Predikat WBK, “Selamat untuk Lapas Kelas IIA Kalianda dan Lapas Kelas IIA Kotabumi terkait peraihan Predikat WBK” Ucap Iwan.
Iwan juga mengucapkan kepada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung yang telah berhasil meraih Predikat Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM), ”Mudah – mudahan menjadikan perubahan terhadap pelayanan public yang lebih baik lagi” Tegas Iwan. Tak lupa pula, Iwan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 bagi yang merayakannya.

Terakhir Iwan mengingatkan pada Seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terutama di lapas dan rutan menjelang akhir tahun. “Selalu Waspada dan semoga kita semua di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Mari terus bekerja, mari terus berikan penguatan kepada jajaran, sehingga hal-hal yang mengganggu keamanan dapat terdeteksi sedini mungkin,” tutur Iwan.

BACA JUGA:  SKD Penerimaan CPNS di Lingkungan Kemenkumham Lampung TA. 2021 Resmi Digelar
  • Bagikan