Anggota Koramil 410-05/TKP Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Natal

# Dilihat: 277 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Anggota Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama Bhabinkamtibmas, anggota Polresta serta RT dan Linmas Kel. Gotong Royong melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) Ibadah Umat Kristiani dalam rangka perayaan Natal 2021 di Gereja Kristen Indonesia Jl. D.I. Panjaitan Kel. Gotong Royong Bandar Lampung, Sabtu (25/12/).

dipimpin langsung oleh Pendeta Budiman dengan tema “SANG FIRMAN YANG MENGHADIRKAN KEHIDUPAN BARU” dilakukan secara live streaming diikuti sekitar 30 orang jemaat.

BACA JUGA:  Siapkan Pembinaan Berbasis Perikanan Bagi WBP, Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Jalin Koordinasi dengan Dinas Perikanan Kabupaten Belitung

Ya kegiatan ibadah Umat Kristiani dalam rangka perayaan Natal 2021 kali ini kita lakukan secara live streaming dan diikuti sekitar 30 orang jemaat,” ujar Budiman.

Pelda Sobirin anggota Koramil 410-05/TKP mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2021 dirinya bersama Bhabinkamtibmas, anggota Polres, RT dan Linmas kita melaksanakan pengamanan di Gereja diwilayah binaan kita.

BACA JUGA:  Tingkatkan Keamanan, Rutan Sukadana Terima Giat Sambang dari Brimob Kompi 2B Lampung Timur

Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja, pungkas Sobirin