Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar di SD Mis Al–Khairiyah

# Dilihat: 193 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL bekerja sama dengan Puskesmas setempat melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 kepada anak usia 6 s/d 11 tahun yang bertempat di SD Mis Al-Khairiyah RT 01 LK I Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung. Rabu (29/12/2021)

Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 kali ini, kita titik pusatkan di SD Mis Al-Khairiyah yang mana dalam pelaksanaannya kami melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2.

BACA JUGA:  Serbuan Vaksinasi Koramil 410-06/Kedaton Menyasar Pesantren Ma’had Al Qurroli Tahfidhi Qur’an

“Tidak hanya bagi anak-anak saja namun pelaksanaan vaksinasi ini kita tujukan juga bagi masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Kampung Baru, mungkin ada juga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin atau atau yang akan melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 bisa langsung saja datang ke gerai kami dan untuk info lebih lanjut bisa menanyakan kepada babinsa setempat kapan dan dimana pelaksanaan serbuan vaksinasi akan di gelar,” Ucapnya.

BACA JUGA:  Komitmen Zona Integritas: Kalapas Muara Enim Bersemangat Raih Prestasi WBBM

“Saya melihat sinergritas antara aparatur pemerintahan di Kelurahan Kampung Baru sangat bagus dengan masyarakat yang luar biasa antusias dan juga anak – anak yang antusias kami merasa senang dan bangga bahwa masyarakat mempunyai keinginan untuk membuat Indonesia sehat dan terhindar dari covid – 19 dengan melaksanakan vaksinasi ini,”tuturnya.

Wariyah selaku orang tua dari murid mengaku sangat berterima kasih dengan pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan di kampung kami dan kami tidak perlu jauh – jauh lagi untuk melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA:  Gelar Rakornas, Tim Pembina Samsat Nasional Bahas Optimalisasi Digitalisasi dan Implementasi Aturan Penghapusan Data Ranmor yang Tidak Melakukan Registrasi Ulang

“Pelayanan yang ramah dan luar biasa terlihat jelas dari bapak-bapak TNI dan aparatur pemerintahan yang turut membantu dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini. Terima kasih kepada bapak-bapak semua semoga apa yang dilakukakn bapak-bapak semua bisa mendapat berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yarobbal Alamiin,” tuturnya.