PT Pelindo Regional 2 Panjang Melepas dan Menyambut Kapal Terakhir tahun 2021 dan Kapal Perdana 2022 di Area Dermaga

# Dilihat: 38 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Pada Jumat 31 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang melakukan pelepasan kapal terakhir di tahun 2021 dan penyambutan kapal perdana di tahun 2022 bersama dengan KSOP Kelas 1 Panjang di area dermaga Pelabuhan Panjang, dihadiri oleh Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Bpk. Hendri Ginting beserta jajaranya bersama dengan DGM Komersial Bpk. Ivan Zulhifan, DGM Operasi Bpk. Ferdi Hamonangan Harahap Branch Manager PT PTP Panjang beserta management PT Pelindo Group Regional 2 Panjang.

Kapal terakhir yang bertolak dari dermaga Pelindo Panjang adalah Kapal MV Isa Victory bermuatan Pupuk dengan total 7.500 ton, kapal ini sebelum tiba di Pelabuhan Panjang bertolak dari Pelabuhan Gresik dan akan menuju Pelabuhan Tanjung Priok. Sedangkan kapal perdana yang bersandar di Pelabuhan Panjang yaitu Tk. MMSS 2501 dan Tb. SPGM 1306 bermuatan Petikemas dengan total bongkaran sebanyak 26 Petikemas dan muatan 25 Petikemas, kapal ini bertolak dari Tanjung Priok dan akan menuju Pelabuhan Tanjung Priok Kembali.

Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Bpk. Hendri Ginting bersama DGM Komersial dan Operasi Pelindo Regional 2 Panjang Bpk. Ivan Zulhifan dan Bpk. Ferdi menjelaskan bahwa sebagai Regulator dan Operator Pelabuhan Panjang akan terus bersinergi untuk mengoptimalkan pelayanan bagi Pengguna Jasa Pelabuhan Panjang, dan komitmen kami untuk terus menjaga dan memastikan kegiatan operasional berjalan dengan baik dan lancar.

Hal senada juga disampaikan oleh Spv. Humas dan Pelayanan Pelanggan Bpk. Frans Radian ” bahwa Ini adalah salah satu bentuk implementasi kami dalam nilai Budaya Customer Centric dan loyality terhadap pengguna jasa kami, dan hal tersebut terbukti dgn pencapaian penilaian customer terhadap perusahaan kami berupa predikat “Best Branch for Achieving Customer Satisfaction Index 2021″ dengan nilai tertinggi 4,72 dari skala 5 pada Survey Kepuasan Pelanggan tahun 2021.” pungkasnya

BACA JUGA:  Terbukti Melanggar Prokes, Wakil Bupati Lampung Tengah Dihukum Bersihkan Masjid
  • Bagikan