Jaga Kebugaran Diawal Tahun, Yonif 9 Marinir Beruang Hitam Laksanakan Olahraga Gembira

# Dilihat: 148 pengunjung

Betiklampung.com, Pesawaran —

Prajurit Yonif 9 Mar/Beruang Hitam laksanakan olah raga bersama di Lapangan apel ksatrian Beruang Hitam. Kamis (06/01/2022). Diawali dengan apel pagi, Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M.Tr(Opsla)., menyatakan dalam amanatnya bahwa kegiatan olah raga ini untuk menjaga kebugaran tubuh, di awal tahun dengan gelora semangat yang baru bersama-sama menjaga kesehatan dengan olahraga gembira.

“Dan perlu diketahui bahwa pandemi covid 19 belum berakhir, untuk itu mari sama-sama kita menjaga kesehatan terutama untuk rekan prajurit dan keluarga di rumah, biasakan pola hidup sehat dengan makan dan istirahat teratur serta olahraga yang cukup” tambahnya. Para prajurit melakukan senam peregangan sebelum melaksanakan olahraga dilanjutkan lari bersama dan diakhiri dengan lomba sepak bola antar Kompi. Sebagai Juara Umum I adalah Kompi Gorila Yonif 9 Marinir.

BACA JUGA:  Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Lampung Meriahkan Jala Fair Dengan Kesenian Khas Lampung

Kegiatan ini dihadiri oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E M.M., saat melihat langsung para prajurit bermain sepak bola mengatakan “Saya senang kalian gembira, bukan dilihat dari hadiahnya melainkan harga diri Kompi yang harus kalian pertahankan, ” ujar Danbrigif. Dalam kesempatan ini Danbrigif 4 Mar/BS juga memberikan apresiasi kepada pemenang.