Berlangsung Khidmad, Plt. Kakanwil Lampung Pimpin Pengambilan Sumpah 174 PNS Kemenkumham Lampung

# Dilihat: 169 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, 174 CPNS telah sah mengambil sumpah menjadi PNS yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung pada hari ini, Kamis (27/01/2022).

Pengambilan sumpah ini diselenggarakan secara langsung di Kantor Wilayah bagi yang bertugas di wilayah Bandar Lampung dan secara online melalui aplikasi zoom untuk yang bertugas diluar Wilayah
Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Validasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas, TPN Tinjau Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung

Kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah PNS yang dipimpin oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Iwan Santoso dan diikuti oleh 174 pegawai yang sebelumnya telah menjalankan tugas sebagai Calon Pegawai Negeri selama 1 (satu) tahun. Acara dilanjutkan dengan penyematan pangkat kepada perwakilan PNS yang telah diambil sumpahnya.

Pada kesempatan ini, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja Aparatur Pemerintah yang lebih profesional, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap PNS untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya.

BACA JUGA:  Rutan Kelas IIB Sukadana Ikuti Sosialisasi Road Map Reformasi Birokrasi Hukum dan HAM

Untuk itu, Iwan Santoso menyampaikan harapannya kepada PNS yang baru diambil sumpah ini untuk bekerja dengan baik dan menerapkan prinsip PASTI. “saya berpesan kepada Saudara untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya, Saudara harus mampu menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesional.” ujar Iwan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara khidmad dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan tamu undangan. (Red)