Kunjungi Rutan Kelas I Depok, Kakanwil Sudjonggo Monitor Kondisi Keamanan dan Ketertiban Area Rutan

# Dilihat: 160 pengunjung

Betiklampung.com, Depok –

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, hari ini (Kamis, 24/02/2022) laksanakan Kunjungan Kerja dengan tujuan monitoring Kondisi Keamanan dan Ketertiban terkini di Rutan Kelas I Depok yang kedatangannya langsung diterima oleh Kepala Rutan Kelas I Depok beserta Pejabat Struktural nya.

Kegiatan dalam rangka Monitoring Kondisi Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Rutan Kelas I Depok ini menyusul dilaksanakan pasca dilakukannya Vaksinasi Tahap Lanjutan (Booster) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Yang mana Kakanwil Sudjonggo didampingi Kepala Rutan Kelas I Depok langsung memantau serta memonitoring kondisi keamanan disekitar Area Rutan baik fasilitas maupun keadaan WBP Rutan Depok itu sendiri.

BACA JUGA:  Pembina Samsat Nasional Gelar Kick Off Implementasi Pasal 74 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Beberapa hal atau arahan yang wajib untuk diperhatikan Kakanwil sampaikan, diantaranya adalah, khusus untuk Pejabat Struktural selalu Laksanakan Troling pada jam-jam rawan dan waktu-waktu libur, perhatikan kondisi sekitar hunian WBP Pria serta hindari adanya perselisihan, keributan, kerusuhan dan pemberontakan.

Kemudian Kakanwil Sudjonggo menambahkan untuk, “Perhatikan juga terkait fasilitas sarana dan prasarana gedung kantor jangan sampai menimbulkan terjadinya kebakaran maupun hal yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya, selalu perkuat sinergi dengan Aparat Penegak Hukum yang lain, dan tetap semangat bertugas dengan tetap menjaga ketat Protokol Kesehatan.” Pungkas Kakanwil dalam arahannya.