Kunjungan ke Kanim Bandarlampung, Kakanwil Kemenkumham Lampung: Pastikan Percepatan Pelayanan Publik

# Dilihat: 249 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Edi Kurniadi langsung meninjau disektor pelayanan publik dan juga ruang kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Senin (14/03/2022)

Disambut secara langsung oleh Kepala Kanim Bandar Lampung, Agung Prianto beserta jajaran Struktural di Lingkungan Kanim Bandar Lampung. Menuju ke bagian perekaman paspor, Edi menyampaikan bahwa jajaran Kanim Bandar Lampung harus bekerja secara professional dan transparan, hal itu agar kepercayaan masyarakat khususnya di Bandarlampung dapat meningkat.

Selanjutnya, menuju ke ruangan salah satu ruangan kerja di Kanim Bandarlampung, Edi juga memberikan sedikit motivasi agar selalu bersemangat dan selalu bekerja ikhlas demi meningkatnya kualitas pelayanan publik. Di akhir kunjungannya, bersama dengan para pejabat structural di Kanim Bandar Lampung, di Ruang Kepala Kanim Bandarlampung, Edi meminta untuk para pejabat menjadi contoh yang baik pada anggotanya. Edi berpesan agar selalu melakukan koordinasi dan komunikasi antar sesame pejabat demi terwujudnya tujuan organisasi yang lebih baik terutama dalam pelayanan public.