Penuhi Kebutuhan Pendidikan, El-Pualam Bersama PKBM Nusa Indah Selenggarakan Ujian Paket A,B dan C Untuk Puluhan WBP

# Dilihat: 67 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Dalam memenuhi kebutuhan pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung yang putus sekolah sebelum menjalani masa pidana, Lapas Perempuan Lampung bersama yayasan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Nusa Indah Bandarampung, selenggarakan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Paket A, B dan C pada Rabu, 23 Maret 2022.

Bertempat di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, kegiatan yang dimulai pukul 10.00 ini mengikutsertakan tiga puluh enam orang Warga Binaan Pemasyarakatan. Sebelumnya LPP Bandar Lampung telah bekerja sama dengan Yayasan PKBM Nusa Indah untuk memberikan pembinaan pendidikan formal kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) program paket A, B dan C.

Kegiatan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Paket A, B dan C ini dibawah pengawasan langsung oleh Kasi Binadik (Rini Legitasari) , Kasubsi Bimaswat (Panelista Swary Araya), Staf Bimaswat serta Yayasan PKBM Nusa Indah.

Dalam kesempatan ini Kasi Binadik, menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran staf bagian pembinaan dan PKBM Nusa Indah. “Antusias Warga Binaan untuk memenuhi pendidikan mereka dapat terwujud karena Pembinaan yang dilaksanakan dengan baik dan juga didukung oleh Yayasan PKBM Nusa Indah,” kata dia.

BACA JUGA:  Silahturahmi Dengan PCNU Banyuwangi, Kapolri Ajak Perkuat Penanganan Covid-19