Ketua DPRD Bandarlampung Menerima Audensi Dari SMSI Provinsi Lampung

# Dilihat: 165 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Jajaran DPRD Bandarlampung, menerima audensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Senin (28/3/22).

Dalam audensi ini dihadiri Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi, didampingi dua Wakil Ketua, dari Fraksi PAN, Edison Hajar dan Fraksi PKS, Aep Saefuloh serta Plt Sekwan, Tri Paryono, sedangkan SMSI dihadiri Sekretaris SMSI Lampung, Senen beserta empat pengurus SMSI Lampung.

Wiyadi mengapresiasi kehadiran SMSI Lampung, Pemda kata dia harus ada sinergi dengan media, SMSI sebagai wadah media siber (online) yang memiliki ratusan anggota yang diharapkan bisa mengantisipasi penyebaran berita hoax.

“Saya harapkan SMSI mampu memberikan wawasan dan informasi yang aktual. Mudahan Musprov SMSI Lampung berjalan baik dan lancar. Bagaimana SMSI bisa memayungi anggotanya dengan baik,” kata dia.

Sekretaris SMSI Lampung, Senen mengatakan, kedatangan ini untuk mensinergikan kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) SMSI Lampung yang akan digelar pada 14 Mei 2022 di Novotel Bandarlampung dan SMSI Award dengan berbagai kategori.

SMSI Award kata dia, di antaranya kategori kepala daerah inovatif peduli cagar budaya, tokoh peduli pers, Ketua DPRD peduli wisata dan lainnya. “Semoga sinergitas antara SMSI dan DPRD Bandarlampung terus terjaga,” ucapnya. (Rls)

BACA JUGA:  BI Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi 4,7-5,5% Tahun 2022