Menjalin Silaturahmi, Jasa Raharja Cabang Lampung Audiensi Dengan ITERA

# Dilihat: 123 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Jasa Raharja Cabang Lampung siap bersinergi dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Rencana tersebut dibahas dalam pertemuan antara Kepala Cabang PT Jasa Raharja M Zulham Pane dan Rektor Itera Prof. Dr.-Ing Drs Ir Mitra Djamal, IPU, Jum’at (1/4/2022).

Kepala Cabang Jasa Raharja M Zulham Pane mengatakan, hari ini Jasa Raharja melakukan audiensi ke Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Selain untuk bersilaturahim dalam pertemuan ini juga dilakukan pembahasan rencana sinergi kedua instansi untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dikalangan mahasiswa khususnya di lingkungan ITERA.

“Dalam kunjungan ini kami diterima langsung oleh Rektor Itera Prof. Dr.-Ing Drs Ir Mitra Djamal, IPU yang didampingi oleh Kepala Biro Umum dan Akademik : drh. Sri Sulistiawati, M.M di gedung A ITERA, ‘ ujar Zulham Pane.

Di kesempatan itu, Zulham Pane juga menyampaikan tugas pokok dan Fungsi Jasa Raharja kepada Rektor Itera Prof. Dr.-Ing Drs Ir Mitra Djamal, IPU. Kemudian menyampaikan rencana untuk diadakannya MoU sinergi peningkatan keselamatan lalu lintas dengan ITERA.

“Terima kasih kepada rektor ITERA yang telah menerima dan menyamhut kami dengan baik. Semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik” katanya.Saat melakukan kunjungan ke ITERA, Zulham Pane tidak sendiri ia juga didampingi oleh Kasubag HC & Umum Jasa Raharja cabang Lampung Siti Masuroh,Kasubag SW & Humas Achmat Saiful S dan Kasubag IW Piter.

BACA JUGA:  Program Rehab, BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung Berikan Kemudahan Bagi Peserta JKN-KIS