Anggota DPRD Budhi Condrowati Kunjungi Warga Korban Angin Puting Beliung

# Dilihat: 440 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDIP, Budhi Condrowati meminta jajaran Pemerintah Tiyuh, Camat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tulangbawang Barat bersama Dinas terkait untuk segera mendata kebutuhan konkrit pasca bencana angin puting beliung di Tiyuh Panaragan Jaya Utama kecamatan Tulangbawang Tengah.

Adanya laporan musibah angin puting beliung, Budhi Condrowati juga langsung berkoordinasi dengan DPD PDIP provinsi Lampung agar dapat membantu untuk korban bencana alam tersebut. Hal itu dikatakan Condrowati saat dirinya melakukan kunjungan di lokasi bencana angin puting beliung yang lumayan besar, Minggu (03/04/2022).

BACA JUGA:  KAI Buka Rekrutmen Eksternal, Pendaftaran Hingga 12 Februari

Budhi Condrowati yang di dampingi Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama Supriyanto dan kepala Tiyuh Panaragan Fajar mengatakan, “Kemarin sore saya mendengar adanya bencana alam angin puting beliung di panaragan jaya utama dan pada hari ini saya langsung terjun kesini, kebetulan di dampingi oleh pak kepalo Supriyanto dan pak Pajar, dan ini akan langsung saya laporkan ke ketua DPD PDIP, karena saya di utus langsung oleh pak Sudin selaku ketua DPD PDIP provinsi Lampung”, ungkapnya.

BACA JUGA:  Koperasi Pengayoman Rutan Kelas IIB Krui Gelar Rapat Anggota

Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Supriyanto mengucapkan terimakasih kasih kepada ibu Condrowati yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke lokasi bencana. ”Kami dari pemerintah tiyuh berterima kasih banyak karena ibu sudah bisa hadir di tengah-tengah warga kami yang mengalami musibah”, ungkap Supri.

Dari data terakhir kerusakan rumah yang di alami oleh warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama, baik kerusakan Parah, sedang dan ringan lebih dari 200 rumah. Selain dari DPD PDIP provinsi Lampung yang di wakili oleh anggota DPRD Condrowati memberikan bantuan sembako, tampak pula dari BPBD kabupaten Tulangbawang Barat sudah membatu sandang pangan dan dari Dinas Sosial Tubaba telah hadir di lokasi kejadian.(*)