Meriahkan Peringatan HBP ke-58, Rutan Sukadana Gelar Vaksinas Booster Bagi Warga Binaan

# Dilihat: 80 pengunjung

Betiklampung.com, Sukadana —

Dalam rangka peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sukadana bersama dengan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Lampung serta Puskesmas Sukadana menggelar vaksinasi dosis ketiga (Booster) kepada 67 warga binaan yang digelar pada, Rabu (13/04).

Kepala Rutan Sukadana, Jumadi mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut diperuntukkan bagi warga binaan yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama, kedua maupun ketiga (Booster). Jumadi menambahkan, meski sudah menjalani vaksin ketiga, kita tetap mewajibkan warga binaan memakai Masker. Dan kita sangat mengapresiasi langkah BIN, karena sangat memperhatikan Rutan Sukadana.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada koordinator BIN wilayah Lampung dan Kepala Puskesmas Sukadana karena telah membantu penyelenggaraan vaksinasi ini dan berharap kita semua segera terbebas dari pandemi, serta terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini, semoga menjadi berkah bagi kita semua dan Covid-19 segera musnah dari bumi ini,” tutur Karutan Jumadi.

BACA JUGA:  Denpom II/3 Lampung Bagikan 1000 Vaksinasi Dosis Kedua Kepada Masyarakat Umum