Bintorwasdal Sebelum Hari Libur, Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo Tinjau Kanim Bekasi

# Dilihat: 78 pengunjung

Betiklampung.com, Bekasi —

Usai berikan sosialisasi pengisian kuesioner penerapan PMPJ, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Sudjonggo, laksanakan Pembinaan Monitoring Pengawasan dan Pengendalian di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Bekasi. Pada hari ini, Kamis siang, 14 April 2022. Tampak hadir menyambut Kepala Kanim Kelas I Non TPI Bekasi beserta pejabat struktural dan beberapa pegawai.

Tempat yang menjadi fokus utama tinjauan Sudjonggo adalah ruang deteni yang berada di ruangan bawah. Pada kesempatan ini, Sudjonggo memeriksa Warga Negara Asing yang menjadi tahanan di tempat tersebut. Kemudian memeriksa ketahanan jeruji, gembok dan temboknya.

Usai itu, Sudjonggo bergegas menuju ruangan kerja yang berada di lantai atas dan meninjau setiap pegawai yang bertugas. Sudjonggo pun tidak lupa memberikan pembinaan kinerja dan motivasi agar pelayanan publik di Kanim Bekasi dapat ditingkatkan agar masyarakat merasa puas.
Berkenaan dengan hari libur besok Jumat Agung, Sudjonggo pun mengingatkan agar seluruh pegawai menon-aktifkan perangkat elektronik jika tidak dipakai dalam operasional agar tidak menimbulkan bahaya kebakaran.

Menutup tinjauannya, Sudjonggo pun memberikan semangat dan motivasi agar Kanim Bekasi yang sudah meraih predikat WBK ini, dapat terus berjuang meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dengan melahirkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Sekdaprov Fahrizal Darminto Ikuti Upacara Penurunan Bendera dalam Rangka HUT RI ke-76