Sebanyak 52 Petugas Lapas Kelas I Bandarlampung Mendapatkan Kenaikan Pangkat

# Dilihat: 199 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Sebanyak 52 Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung, mendapatkan kenaikan pangkat, pemberian kenaikan pangkat tersebut diberikan secara simbolis pada upacara di aula Lapas oleh Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar, Selasa (19/4).

Kenaikan pangkat secara reguler diberikan kepada Petugas Lapas yang telah menjalani masa kerja pengabdian selama 4 tahun, pemberian pangkat diberikan kepada 52 Petugas dengan rincian diantaranya kenaikan pangkat Golongan II/a ke II/b sebanyak 47 Petugas,

BACA JUGA:  Tim Satops Patnal Lapas Kelas I Bandarlampung Melaksanakan Razia Dadakan

Kenaikan pangkat golongan II/b ke II/c sebanyak 1 petugas, kenaikan pangkat golongan II/c ke II/d sebanyak 1 petugas. Sedangkan kenaikan pangkat golongan III/a ke III/b sebanyak tiga petugas.

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar dalam sambutannya menyampaikan untuk terus memberikan semangat kerja tinggi dan berikan inovasi serta pemikiran terbaik untuk kemajuan Instansi.

“Alhamdulillah hari ini kita laksanakan upacara kenaikan pangkat kepada 52 petugas, yang perlu diingat adalah semakin tinggi pangkat dan golongan semakin tinggi pula amanah dan tanggung jawab yang diemban Aparatur sipil negara,” kata dia.

BACA JUGA:  Antusias, Lapas Kelas I Bandarlampung Terima Penitipan Barang dan Makanan Dari Pengunjung Pada Hari Raya Idhul Fitri 1443 H

Oleh karena itu, Kalapas berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi diri untuk bekerja dengan semangat lebih tinggi dan memiliki integritas, serta memberikan pemikiran terbaik atau inovasi untuk memajukan instansi kita tercinta,” tutur Maizar.