Serentak Seluruh Indonesia, Jasa Raharja Gelar Apel PAM Lebaran 2022

# Dilihat: 166 pengunjung

lampung.com, Bandarlampung —

Jasa Raharja secara serentak seluruh Indonesia melaksanakan Apel Kesiapan PAM Lebaran Jasa Raharja Tahun 2022 secara hybrid melalui zoom, Senin (25/4/2022).

Apel kesiapan PAM lebaran Jasa Raharja tahun 2022 dipimpin langsung oleh Direktur Utama Rivan A.Purwantono. PAM Lebaran dimulai dari tanggal 25 April sd 10 Mei 2022.

BACA JUGA:  PKS Optimistis Koalisi bersama Nasdem dan Demokrat akan Terbentuk Solid

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung M Zulham Pane mengatakan pagi ini seluruh insan Jasa Raharja di Lampung mengikuti apel kesiapan PAM Lebaran Jasa Raharja.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh kantor Jasa Raharja di Indonesia. “Melalui moment ini juga sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mensuport pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan arus mudik yang aman dan nyaman, ” ujar M Zulham Pane.

BACA JUGA:  Telkomsel Segarkan roli, Platform Digital Lifestyle dan Customer Loyalty Yang #LebihBeragamLebihSeru Bagi Generasi Muda

Dalam PAM Lebaran ini nantinya Jasa Raharja bergabung bersama instansi – instansi lainnya. ‘Semoga mudik lebaran tahun 2022 ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama, ” katanya.