Danbrigif 4 Marinir/BS Didampingi Danyonif 10 Marinir/SBY Kunjungi Walikota Batam

# Dilihat: 213 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Batam —

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto di dampingi Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir Letkol Mar Briand Prang kunjungi Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi

Dalam kunjungannya Danbrigif 4 Marinir/BS dan Danyonif 10 Marinir disambut langsung oleh Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi di ruang kerja Lantai 5 Kantor Walikota Batam. Selasa, (14/6/2022).

BACA JUGA:  Sukseskan Ketahanan Pangan, Danbrigif 4 Marinir/BS Laksanakan Panen Raya Ikan Air Tawar

Kolonel Marinir Harry Indarto mengucapkan terimakasih kepada Walikota Batam atas sambutannya yang luar biasa, beliau berharap hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan tetap terjaga.

“Semoga kedepannya kita tetap solid dan tetap bersinergi serta semakin mempererat hubungan karena hal ini sangat berpengaruh pada keberhasilan pelaksanaan tugas yang akan diemban “. Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS.

BACA JUGA:  Danbrigif 4 Marinir/BS Laksanakan Donor Darah Bersama Prajurit Baret Ungu Wilayah Lampung

Walikota Batam menyambut baik atas kegiatan silaturahmi tersebut dan akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kota Batam dengan Marinir.

“Kami Pribadi mewakili keluarga besar Wali Kota Batam mengucapkan terimakasih kepada Komandan yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke kantor dan mengunjungi kami”. Ungkap H. Muhammad Rudi.

BACA JUGA:  Yasonna Lepas Keberangkatan 31 Bus Mudik Bareng Kemenkumham

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Jalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kesemestaan.