Petarung Brigif 4 Marinir/BS Harimau Sumatera Membanggakan Ajang Bhayangkara Presisi Fun Run Polda Lampung

# Dilihat: 262 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka melaksanakan instruksi dan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang Program Pembinaan Potensi SDM TNI AL di Jajaran Brigif 4 Marinir/BS, terkhusus Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam. Prajurit Yonif 9 Marinir berhasil tampil untuk berpartisipasi dalam lomba “Bhayangkara Presisi Fun Run 2022”Polda Lampung 10 KM dan 5 KM”Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-76″, di Polda Lampung, kec. Sukarame, Bandar Lampung.

Dalam upaya program Kasal untuk meningkatkan SDM manusia yang unggul prajurit yonif 9 Marinir mengikuti lomba yang di selenggarakan polda lampung “Bhayangkara Presisi Fun Run 2022 Polda Lampung” dan kegiatan tersebut bertujuan juga untuk mendukung Program Pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, dan juga untuk mencari bibit Atlet serta memberi kesempatan Atlet-atlet di wilayah Lampung untuk ber-prestasi di cabang lari 10 km dan 5 km, yang diharapkan kedepan mampu mengukir prestasi.

BACA JUGA:  Terdakwa Djoko Sudibyo Minta Dibebaskan Dari Segala Tuntutan Jaksa Penuntut Umum

Pada puncak kejuaraan Lomba lari 10 K dan 5 K polda Lampung adalah pemberian penghargaan kepada para atlet lari yang menorehkan prestasi medali “Bhayangkara Presisi Fun Run 2022 Polda Lampung”.Pemenang pada lomba lari 10K dari Yonif 9 Marinir berhasil diraih oleh 2 prajurit Yonif 9 Marinir Yaitu juara 2 lari 10 K yang diraih oleh Pratu Marinir Irman dan juara 3 10 K berhasil diraih oleh Prada Marinir Alex.

BACA JUGA:  Polsek Sukarame Amankan Sepasang Remaja dan Sita Botol Miras Pada Ops Cempaka Krakatau 2024

Dalam kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan Sinergitas dengan berbagai Stake Holder terkait, baik Satuan TNI, Instansi Pemerintah maupun Swasta serta masyarakat. Selain itu Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir sangat mengapresiasi hasil dari lomba yang di ikuti oleh prajurit Yonif 9 Marinir ” Kami keluarga besar Yonif 9 Marinir sangat bangga akan prestasi yang di torehkan prajurit Yonif 9 Marinir, Harapan kami kedepanya akan banyak lagi muncul prestasi yang di raih dari berbagai even terutama nasional;” u,ngkap Danyonif 9 Marinir Mayor Marinir Piski Ade Putra.