Keluarga Besar Pengadilan Negeri Tanjungkarang Melaksanakan Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1443 H

# Dilihat: 214 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Keluarga Besar Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang kelas IA telah melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban Idul Adha 1443 Hijiriyah, pada, Minggu, 10 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua PN Tanjungkarang, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai dan PPNPN serta warga sekitar Kantor PN Tanjungkarang Kelas IA.

BACA JUGA:  Spiritualis Nusantara Dukung Jaksa Agung Usul Hukuman Mati Bagi Koruptor

Selanjutnya kegiatan berlangsung dengan baik, tertib dan khidmat, kemudian dilakukan pembagian daging qurban kepada seluruh peserta kurban, seluruh karyawan karyawati serta warga sekitar.

Dengan berqurban diharapkan kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara berbagi dengan sesama.

Adapun Syamsul Arief, Ketua PN Tanjungkarang Kelas 1 A mengatakan bahwa hakikat hari qurban itu adalah hari perayaan kepeduliaan sosial. yang disembelih sesungguhnya leher keegoan dan sifat buruk diri. Usaha menyembelih sifat-sifat buruk itu adalah nilai taqwa.

BACA JUGA:  KSP Kopdit Mekar Sai Lampung Akan Gelar RAT Tahun Buku 2023 Dengan Tema Peran Pemilik Dalam Keberlanjutan Kooperasi di Era Digital

“Rayakan terus kerelawanan dan kepedulian. Sederhana saja : berbagi lalu lupakan lalu berbagi lagi lalu ulangi lagi. Tidak ada keriyaan dalam berbagi, biasa saja,” kata ucap Syamsul mantan aktivis, wartawan dan advokat itu.