Rayakan Idul Adha Pelindo Regional 2 Panjang Sembelih 9 Ekor dan Bagikan 23 Hewan Kurban

# Dilihat: 182 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1443 H Pelindo Regional 2 Panjang bersama dengan anak perusahaan di lingkungan Regional 2 Panjang sembelih 9 ekor dan bagikan 23 ekor hewan qurban kepada Stakeholder dan masyarakat disekitar lingkungan Pelindo Regional 2 Panjang.

Adapun pembagian hewan qurban ini diberikan kepada Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kepolisian Daerah Lampung, Kepolisian Resor Bandar Lampung, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, Brigif 4 Marinir, Bumi Raya, TKBM Pelabuhan Panjang, Kecamatan Panjang dan Pondok Pesantren Riyadhus Solihin.

BACA JUGA:  Penu Haru, Karutan Pimpin Apel Pagi Pelepasan Pegawai yang Memasuki Masa Purnabatti

General Manager Pelindo Regional 2 Panjang, Adi Sugiri mengatakan ” Kami berharap keberadaan Pelindo Regional 2 Panjang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga pada Hari Raya Idul Adha tahun ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar “.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua Pelaksana Hari Raya Idul Adha 1443 H Adhi Nugroho yang di dampingi Ketua PPDI Herba Pinara, Spv. Humas & Pelayanan Pelanggan Frans Radian, Spv. K3, PMK & PFSO Sony Sandra menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pelindo Regional 2 Panjang terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar dan hewan qurban yang disalurkan merupakan bagian dari program TJSL, PPDI, tabungan qurban pekerja dan anak perusahaan yang tergabung dalam Pelindo grup Regional 2 Panjang.