LPKA Kelas II Bandarlampung Laksanakan Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 Dengan Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”

# Dilihat: 163 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Pada peringatan Hari Anak Nasional dilaksanakan kegiatan layanan kunjungan keluarga anak binaan oleh orangtua mereka, dalam rangka temu kangen dengan keluarga. Kegiatan tersebut digelar LPKA Kelas II Bandarlampung dalam melaksanakan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”

Para anak binaan sangat terharu dan merenung ketika bertemu orangtua mereka, hingga meneteskan air mata karena apa yang telah mereka dilakukan sebelumnya itu perbuatan yang salah dan melanggar hukum. Mereka berjanji ketika keluar dari LPKA tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:  G20 EMPOWER Luncurkan Pedoman UMKM Perempuan Indonesia Dorong Partisipasi Perempuan pada Sektor Swasta

Dalam peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 ini, Plh. Kepala LPKA Lampung, Ibu Mulyani menyampaikan “Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini dimaknai sebagai kepedulian seluruh Bangsa Indonesia terhadap perlindungan Anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimis dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi lembaga pertama dalam memberikan perlindungan kepada Anak”.