Semarak Menyambut HDKD ke – 77, Lapas Kalianda Gelar Pembukaan Porsenap dan Donor Darah

# Dilihat: 194 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kalianda —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda menggelar upacara Pekan Olahraga dan Seni bagi Narapidana (Porsenap) dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke – 77 dan HUT Republik Indonesia ke – 77, Kamis (28/7).

Upacara pembukaan Porsenap berlangsung dengan semangat yang diawali dengan pembacaan janji atlet dan janji wasit yang diikrarkan oleh Petugas dan Perwakilan Warga Binaan.

BACA JUGA:  BlackCI Regional Lampung Adakan Baksos ke Ponpes Pelosok Gandeng MRI-ACT

Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta agar tetap semangat dan sportif dalam mengikuti setiap pertandingan.

“Momen peringatan Hari Dharma Karyadika kali ini harus kita meriahkan dengan menjunjung tinggi Sportifitas melalui pertandingan-pertandingan yang kompetitif, yang sekaligus dapat mempererat jalinan persaudaraan antara kita semua,” tutur Kalapas Kalianda.

BACA JUGA:  Dukung Kebijakan Presiden, Achmad Sobrie Dorong Aparat Bongkar Mafia Tanah HGU PT HIM

“Saya harap, ajang ini merupakan momentum untuk kawan-kawan Warga Binaan untuk mengeluarkan seluruh potensi yang ada untuk jadi pemenang,” harapnya.

Dirinya melanjutkan, bahwa setelah kegiatan Pembukaan Porsenap, akan dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh seluruh Petugas di Aula Lapas Kalianda.

“Setelah upacara Pembukaan Porsenap, dilanjutkan dengan kegiatan donor darah di Aula Lapas Kalianda, yang bekerjasama dengan PMI Lampung Selatan.” tutur Dr. Tetra Destorie.