LPKA Bandarlampung Turut Hadir Dalam Kegiatan Komitmen Bersama Pencegahan dan Perlindungan Perempuan dan Anak dari Tindak Kekerasan

# Dilihat: 152 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Plh. Kepala LPKA Bandarlampung, Mulyani diwakili Kasubbag Umum LPKA Bandarlampung, Heriyadi mewakili menghadiri acara Komitmen Bersama Pencegahan dan Perlindungan Perempuan dan Anak dari Tindak Kekerasan Kabupaten Pesawaran di Museum Nasional Ketransmigrasian, Jumat 29 Juli 2022

Kegiatan komitmen bersama pencegahan dan perlindungan perempuan dan anak dari tindak kekerasan ini turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pesawaran, para staff ahli Bupati Pesawaran, para Asisten Setda Pesawaran, Para Kepala Badan/instansi/lembaga yang terkait, ketua dan wakil ketua tim PKK, serta ketua gabungan organisasi wanita se-Pesawaran.

BACA JUGA:  SMSI Lampung Gelar Rapim Pengurus Wilayah, Bahas Tiga Poin Penting

Kegiatan komitmen bersama pencegahan dan perlindungan Perempuan dan Anak dari Tindak Kekerasan tersebut dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN ) tahun 2022 yang bertemakan “Anak terlindungi Indonesia Maju” dilaksanakan dengan tetap memperhatikan serangkaian protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Dalam kegiatan ini, komitment yang di bangun dalam memberikan pencegahan dan perlindungan Perempuan dan anak dari tindak kekerasan bukan hanya di bangun di atas kertas, namun harus di aplikasikan secara nyata di lapangan. Bukan hanya tangung jawab pemerintah tetapi juga menjadi tangung jawab semua lapisan masyarakat dan organisasi lintas sektoral.