Andikpas LPKA Klas II Bandarlampung Ikuti Pelatihan Musik Untuk Mengembangkan Potensi Minat dan Bakat

# Dilihat: 250 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Bandar Lampung melaksanakan kegiatan pelatihan musik dan band guna untuk mengembangkan potensi minat dan bakat musik Andikpas agar ketika nanti sudah selesai menjalani masa hukuman dari LPKA Lampung Andikpas memiliki bekal keterampilan dibidang musik.

Plh. Kepala LPKA Lampung, Mulyani mengatakan
pelatihan ini dilakukan diruang pembinaan dan kegiatan ini dikawal oleh petugas LPKA Lampung untuk memimpin dan mengawasi jalannya latihan musik. “Anak didik ini ternyata memiliki potensi yang bagus sekali untuk kita kembangkan khususnya di bidang musik,” Mulyani didampingi salah satu petugas LPKA Bandarlampung, Selasa (2/8/2022)

BACA JUGA:  Kajati Lampung Pimpin Upacara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II dan III

Kasi Pembinaan, Pebri Sadam menyampaikan kegiatan latihan band ini akan diberikan secara intensif kepada Andikpas agar bakatnya dibidang musik dapat matang dan siap ditampilkan kepada masyarakat. “Kita berharap anak didik ini selain untuk memberikan rekreasi kepada Andikpas, kegiatan latihan band ini dapat dijadikan momentum bagi Andikpas untuk mengasah kemampuan diri dibidang musik,” kata Pebri.